Oleh: desawisatacikundul | 17 Agustus, 2010

POTENSI WISATA SUKABUMI

Kabupaten sukabumi memiliki segudang pesona pariwisata gunung dan rimba, dengan ragam paket wisata yang ditawarkan seperti : Wisata kebun, trekking, hiking, camping, mountain cycling, paint ball, recreational hunting dan lain-lain. Bagi anda yang menyukai dunia petalangan, anda harus segera mencoba beberapa paket wisata yang penuh tantangan dan memacu andrenalin ini.

Mountain cycling, paint ball, recreational hunting Adalah paket-paket wisata yang sangat pas bagi anda yang ingin menguji kemampuan, mengasah insting dan memacu adrenalin. Sungguh sebuah rekreasi yang seru, tegang sekaligus mengasyikan.

Wisata Kebun di kampong wisata sangat cocok bagi anda yang suntuk dengan hangar binger kota besar, karena paket wisata ini menawarkan keteangan suasana alam pedesaan yang sejuk di tengah perkebunan teh dan jauh dari kebisingan.

Satu lagi obat yang pas untuk mengobati kejenuhan anda adalah wisata trekking, hiking dan camping. Dan tempat yang pas untuk melakukan itu semua antara lain adalah Gunung Halimun, Gunung Gede, dan Gunung Walat. Serta di sekitar area objek wisata arung jeram Citarik, Kecamatan Cikandang.

Alam sukabumi yang sangat kaya memungkinkan anda melakkan berbagai kegiatan outdoor seperti team building, moto cross dan off road dengan menggunakan kendaraan 4 WD (four wheel drive). Untuk kegiatan team building, anda emiliki banyak pilihan tempat, dari mulai ujung utara sampai dengan ujun selatan Kabupaten Sukabumi. Sedangkan untuk kegiatan motor cros dan off road, anda harus mencoba alam sukabumi yang menantang dan sulit untuk ditaklukan, salah satunya ialah kemuning offroad di Cijangkar, 10 KM dari kota Sukabumi memiliki trek sepanjang 3 KM dengan nuansa perkebunan dan arus liar.

Sumber : Brosur Wisata PemKab Sukabumi.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: